sewa kursi, kursi tiffany, kursi murah, kursi jakarta, pusat kursi,

Sabtu, 05 Agustus 2017

CV Bintang Jaya Rental Party Equipment

       Selamat berjumpa, semoga senantiasa rahmat dan barokah-Nya tercurah bagi anda beserta keluarga. Perkenalkan cv kami bergerak di bidang jasa sewa alat-alat untuk acara istimewa anda. Kami menyewakan alat-alat pesta, salah satunya sewa kursi futura . Kursi kami bersih, mengkilat dan kokoh. Event anda lebih meriah dan terlihat mewah dengan memperindah tampilan kursi, menambah pesona dengan menggunakan pita pada sarung kursinya.  Kami melayani juga jasa sewa atau rental dekorasi pesta, semi dekorasi,  ac, berbagai tenda, rental sofa, meja, panggung, tiang antrian, kursi tifany, kursi anak dan perlengkapan alat pesta lainnya.
       Dengan segala kerendahan hati penyewaan kursi kami termasuk yang terlengkap se- jabodetabek dan kerawang, bukan hanya secara kwantitas tersedia lebih dari sepuluh ribu kursi, tetapi setiap kursinya berkualitas, kuat dengan design elok nan menawan. Armada kami memadai. Crew kami gesit, ramah dan aman.
Kami menerapkan total manajemen mutu, sehingga berdampak dapat memberikan harga sewa murah dan tidak terjadi keterlambatan.
       Berkenan datang atau hubungi:
CV. BINTANG JAYA
Rental Party Equipment
Jl. Siti I No 40 Mustikajaya Bekasi
Hp : 021-8262-3386 (Pak Wasit)
        0878-8669-8877 (Bu Indah)

        0812-1862-8884 (Bu Rose)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar